April 21, 2024

Ketua DPRD Landak Membuka Musyawarah Cabang PERGAKRI III Kabupaten Landak

0

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H., Membuka Musyawarah Cabang Persatuan Guru Agama Kristen Indonesia (PERGAKRI) III Kabupaten Landak, dengan mengusung tema “Dengan Persatuan Guru Agama Kristen Indonesia Kita Majukan Dunia Pendidikan Agama Kristen di Kabupaten Landak Yang Bermartabat dan Berakhlak Mulia” dengan sub tema “Melalui Muscab III Kita Sukseskan Pemilihan Ketua Umum dan Sekretaris Umum Persatuan Guru Kristen Republik Indonesia (PERGAKRI) Kabupaten Landak Periode 2024-2029”. Jumat, (26/01/2024)

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Utama DPRD Landak. Turut hadir Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Ketua PGRI Landak, Ketua PERGAKRI Provinsi Kal-Bar, Ketua PERGAKRI Landak beserta Anggota, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak mengatakan agenda pertemuan hari ini adalah Musyawarah Cabang Persatuan Guru Agama Kristen Indonesia (PERGAKRI) III Kabupaten Landak.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dengan ada berdirinya kepengurusan ini dapat membuat program kerja, yang pertama agar Guru Kristen di Kabupaten Landak dapat bekerja dengan baik dan bisa sejalan dalam melakukan pendidikan dan juga dalam hal pengembalaan terhadap peserta didik yang terutama beragama Kristen,

Heri Saman mengucapakan selamat melaksanakan Musyawarah Cabang Persatuan Guru Agama Kristen Indonesia (PERGAKRI) III Kabupaten Landak.

“Saya mengucapkan selamat melaksanakan Musyawarah Cabang Persatuan Guru Agama Kristen Indonesia (PERGAKRI) III Kabupaten Landak, dan saya sangat mengapresiasi dengan adanya Musyawar Cabang PERGAKRI Kabupaten Landak ini.” Ujar Heri Saman.

Ketua DPRD Landak berharap Muscab ini dapat dilaksanakan dengan baik dan dapat menghasilkan musyawarah dengan baik.

“Saya berharap Musyawarah Cabang PERGAKRI III Kabupaten Landak ini dapat berjalan dengan baik sehingga dalam musyawarah ini dapat dimusyawarahkan dan mufakat sehingga bisa menghasilkan kepengurusan yang baik dan bisa menjadi wadah bagi Guru Kristen di Kabupaten Landak. Saya juga berharap Guru Kristen di Kabupaten Landak, agar selalu kompak dalam menjalankan tugas sebagai pendidik dan menjalankan tugas pengembalaan terutama bagi yang beragama kristen.” Harap, Heri Saman.

Media Center DPRD Landak

Editor. : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: