Juli 27, 2024

Heri Saman Hadiri Launching Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi 2.700 Orang Pekerja Perkebunan Sawit

0

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H., Menghadiri Launching Perlindungan Bagi 2.700 Orang Pekerja Perkebunan Sawit dalam Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang dibiayai dari Dana Bagi Hasil Perkebunan Sawit Tahun 2023 di Kabupaten Landak. Kamis, (22/02/2024)

Turut hadir Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Deputi Direktur Kepesertaan Program Khusus dan Keagenan, Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan Barat, Kasubdit Direktorat Dana Transfer Umum Ditjen Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan RI, Forkopimda Landak, Para Asisten Sekda, Inspektur dan Para Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, Para Camat se-Kab. Landak, serta perwakilan Pekerja Perkebunan Sawit yang menerima Kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Ketua DPRD Landak menyambut baik kegiatan ini.

“Saya selaku Ketua DPRD Landak, menyambut baik kegiatan ini karena merupakan kabar baik bagi Seluruh Pekerja sektor Sawit di Kabupaten Landak agar mendapatkan kepastian Perlindungan Jaminan Sosial, tidak hanya pekerja sawit namun juga kepada Tenaga Rentan dan Tenaga Kerja Adhoc Komisi Pemilihan Umum. Saya berharap dengan adanya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan ini dapat meningkatkan motivasi dan semangat para pekerja untuk terus melakukan pengabdian pada pekerjaan demi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Landak.” Ujar, Heri Saman.

Tim Liputan Media Center DPRD Landak

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: