Juni 21, 2024

Konsolidasi PDI Perjuangan Ketapang dan Kayong Utara, Karolin : Jaga Suara Mulai Dari Tingkat RT

0

TariuNews.com, KETAPANG – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa memberikan pengarahan dan konsolidasi partai kepada pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Ketapang dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kayong Utara beserta calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara yang bertempat di aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ketapang, Kelurahan Tengah, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat, senin (15/10/24).

Karolin mengatakan bahwa konsolidasi tersebut untuk memberikan penguatan dan pemantauan kinerja partai agar selalu bergerak bersama masyarakat serta mempersiapkan kekuatan tempur dilapangkan dalam upaya memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud di dua kabupaten tersebut.

“Ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat memberikan arahan dan bimbingan kepada DPC sebagai bentuk keseriusan kader-kader partai dalam upaya memenangkan Pemilihan Umum 2024. Dan dari hasil konsolidasi tersebut kader-kader PDI Perjuangan selalu turun ke lapangan bertemu dengan masyarakat sehingga kita yakin PDI Perjuangan mampu bersaing dan menang, baik di Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara,” ucap Karolin.

Selain itu, Karolin juga berpesan kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk dapat mengawal pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) mulai dari tingkat Rukun Tetangga (RT) serta mengajak masyarakat untuk ikut serta menjadi pemilih yang cerdas.

“Ajak masyarakat datang ke TPS untuk memilih dan ingatkan mereka untuk menjadi pemilih yang cerdas. Untuk para kader PDI Perjuangan mari kita jaga dan kawal suara PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud mulai dari tingkat RT, dan yang terpenting kita terus bergerak serta berjuang bersama rakyat,” pesan Karolin.

Senior PDI Perjuangan yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi 2 Cornelis memberikan penguatan kepada kader dan caleg untuk terus turun bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan apa yang menjadi keinginan dan harapan dari masyarakat.

“Sesuai dengan arahan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri kita harus turun dan bertemu dengan masyarakat, dengan bertemu masyarakat kita bisa mengetahui apa yang menjadi keinginan mereka untuk pembangunan di Kabupaten Ketapang maupun di Kayong Utara. Para kader dan caleg PDI Perjuangan agar tetap semangat dan jangan pernah lelah untuk terus bergerak ke bawah bertemu dengan masyarakat,” ungkap Cornelis.

Penulis : Tim Liputan

Editor. : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: