Ming. Mar 3rd, 2024

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Pj. Bupati Landak Hadiri Natal Bersama Ikatan Sarjana Katolik Indonesia dan DAD Landak

TariuNews.com, LANDAK – Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si menghadiri Natal Bersama Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) dan Dewan Adat (DAD) Kabupaten Landak, bertempat di Aula Utama Kantor DPRD Landak, Kamis (11/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel mengatakan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 kepada para tamu undangan yang hadir.

“Pada malam hari ini kegiatan ISKA yang tadi diawali dengan rapat kerja dan dirangkaikan dengan misa natal ini sungguh luar biasa, mendapatkan dukungan yang luar biasa. Diharapkan ISKA bisa berkiprah, bisa berbuat lebih banyak lagi untuk Kabupaten Landak khususnya untuk umat katolik,” ucap Samuel.

Samuel menyampaikan ISKA itu adalah salah satu organisasi keagamaan bersama dengan organisasi keagamaan lainnya yang merupakan mitra pemerintah. ISKA adalah Kumpulan kaum cerdik pandai, kaum intelektual yang tentu punya pemikiran-pemikiran dan ide-ide yang brilian.

“Oleh karena itu sebagai mitra pemerintah sangat diharapkan kontribusi, pemikiran, masukan, serta saran yang konstruktif dari keluarga besar ISKA pada pemerintah supaya pelaksanaan pembangunan, pelaksanaan pemerintahan, dan kegiatan kemasyarakatan di Kabupaten Landak bisa lebih baik serta bisa lebih berbuat banyak yang bertujuan pada akhirnya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutur Samuel.

Samuel berharap kontirbusi, masukan-masukan yang konstruktif dari keluarga besar ISKA serta terus menjalin kerjasama yang baik, bersinergi, dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Landak sehingga dapat bersama-sama membangun Kabupaten Landak dari berbagai sisi dan dari berbagai bidang dan juga saling mengisi, saling memberi ingat dalam pelaksanaan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Landak.

“Semoga kita menjadi saluran berkat bagi masyarakat disekitar kita dan membawa damai bagi seluruh umat manusia. Saya harapkan sinergi, kerjasama yang baik, dan kolaborasi antara ISKA dan Pemerintah Daerah Kabupaten Landak bisa berjalan dengan baik, karena kalau masyarakat sejahtera, tentulah tingkat kriminalitas akan berkurang dan kegiatan-kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar, program-program pemerintah dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan kita akan semakin menjadi daerah yang maju yang bisa bersaing dengan daerah-daerah lainnya,” tutup Samuel.

Turut hadir dalam acara Ketua ISKA Provinsi Kal-Bar, Ketua DAD Landak, Pengurus ISKA Landak, Pengurus DAD Landak, serta tamu undangan lainnya.

(Diskominfo Kab. Landak)

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: