Juni 21, 2024

Terlibat Narkoba, Polisi Buru Satu Warga Asal Nahaya

0

TariuNews.com, Landak – Kasus penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Polres Landak masih saja terjadi. Baru – baru ini, dalam Press Rilis yang digelar Pada Kamis, 28/12/2022, bertempat di Aula BKPM Polres Landak, Kapolres Landak di depan awak media menyampaikan sedang memburu salah satu warga yang diduga pengedar Narkoba berasal dari Dusun Nahaya Desa Amboyo Selatan Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Kapolres Landak menyampaikan bahwa tim Satreskoba Polres Landak sebelumnya sudah mendatangi rumah terduga, namun yang bersangkutan berhasil melarikan diri.

“Tim kami sudah terjun ke lapangan yaitu di rumah terduga untuk melakukan penangkapan, namun karena diluar dugaan ada kendala di perjalanan menuju rumah tersebut hingga sampai malam, dan ternyata di rumah itu juga sudah di pasang CCTV sehingga gerakan anggota sudah terpantau, terduga melarikan diri lewat belakang pergi ke arah kebun sawit, karena kondisi gelap dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, penangkapan tidak di lanjutkan”, ucap Kapolres.

Kapolres Landak, AKPB I Nyoman Budi Artawan menambahkan timnya terus bergerak untuk memburu keberadaan terduga.

“Kami terus memburu terduga dengan inisial D ini, dan memang di Nahaya masih ada pelaku lainnya,tapi kita terus mengumpulkan alat bukti yang lengkap agar bisa melakukan tindakan”, tambahnya.

Kapolres meminta masyarakat untuk membantu kepolisian mengungkap tindakan – tindakan penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Polres Landak agar pihaknya lebih mudah melakukan penangkapan.

Penulis/Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: