Mei 20, 2024

Heri Saman Menutup Turnamen Anik Cup I di Desa Anik, Kecamatan Menyuke

0

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., Menutup Turnamen Anik Cup I di Desa Anik, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Senin, (25/09/2023)

Turut hadir Wakil Bupati Landak periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, S.H., Forkopimcam Menyuke, Anggota DPRD Landak Dapil 4 Junis dan Adrianus Andika, serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak dan juga sebagai Ketua KONI Landak Heri Saman, mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Anik Cup 1 Tahun 2023 di Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak Dalam Rangka Memperingati HUT Republik Indonesia Ke-78.

“Saya mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yg Ke 78 dan Selamat atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Anik Cup I 2023 yang berjalan dengan baik dan lancar hingga akhir. Selamat saya ucapkan kepada para juara, untuk yang belum berhasil mendapatkan juara tetap semangat dan terus berlatih agar dapat juara diturnamen-turnamen lain.” Ujar, Heri Saman.

Heri Saman menyampaikan Misi KONI Landak dalam mempromosikan olahraga kepada masyarakat.

“KONI Landak memiliki visi untuk Mengolahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan Olahraga sehingga Turnamen Sepak Bola Anik Cup I Tahun 2023 menjadi sarana KONI Landak untuk menyampaikan misi tersebut sehingga masyarakat terbiasa hidup sehat.” Tambah, Heri Saman.

Heri Saman juga menyampaikan bentuk dukungan KONI Landak dalam Turnamen Turnamen Sepak Bola Anik Cup I Tahun 2023.

“Kami tentu mendukung Turnamen Sepak Bola Anik Cup I Tahun 2023 ini sesuai tanggung jawab KONI kami memberikan Hadiah Pembinaan, Piala, Medali, dan Piagam kepada para pemenang.” Tambah, Heri Saman.

Media Center DPRD Landak

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: