Jum. Feb 23rd, 2024

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Syukuran HUT Ke-70 Drs. Cornelis, M.H Di Hadiri Ribuan Masyarakat, Tokoh Agama Hingga Pejabat Kalimantan Barat

TariuNews.com, LANDAK – Ribuan Masyarakat Kalimantan Barat Menghadiri Perayaan Syukur Ulang Tahun Ke-70 Tahun Drs. Cornelis, M.H Anggota DPR RI Komisi II Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalbar 1 yang di meriahkan secara langsung di halaman kediamannya di Ngabang. Kamis, (27/07/2023) Malam.

Pada kesempatan tersebut Cornelis mengucapkan syukur Kepada Tuhan yang maha kuasa atas berkat dan rahmat-Nya sehingga dirinya bisa merayakan ulang tahun Ke-70 Tahun, dan berkat yang maha kuasa juga kita diberikan kesehatan jasmani dan rohani yang baik, sehingga kita bisa berkumpul di sini untuk bersuka cita.

“Saya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang memberikan umur 70 Tahun ini, dan saya mengucapkan terima kasih kepada istri Frederika Cornelis, Kedua Anak Saya dan Menantu serta cucu-cucu, yang telah mempersiapkan acara Syukuran ini dengan begitu meriah dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan seluruh masyarakat Kalimantan Barat atas Doa dan Dukungan yang telah mensukseskan acara ini,” ucap Cornelis.

Lebih lanjut Cornelis mengucapkan terima kasih kepada Para Pejabat yang telah hadir pada acara ini, dari Gubernur Kalbar Bupati Landak, Bupati Kapuas hulu, Bupati Sanggau, Sekda Prov Kalbar, Sekda Landak, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, serta anggota DPRD Kabupaten di Kalbar, teman-teman lama, para kepala dinas dan masih banyak lagi tidak bisa di sebut satu persatu.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semuanya dan kepada uskup agung Pontianak yang telah memimpin misa bersama dengan para pastor dan suster saya juga ucapkan terima kasih semoga Tuhan Yesus memberkati kita semua,” tutur Cornelis.

Tidak lupa Cornelis mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang datang untuk tidak lupa pemilu 2024 sudah dekat, jangan ada yang tidak terdaftar sebagai pemilih bagi yang sudah boleh memilih, Karena jika tidak terdaftar maka tidak akan bisa memberikan hak suaranya.

“Oleh karena itu, di cek data pemilih melalui pemerintah desa, apakah anda sudah terdaftar atau tidak, jika belum terdaftar, daftarkan diri agar dapat memberikan hak suaranya di Pemilu 2024,” tutup Cornelis.

Media Center KMN

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: