Juli 27, 2024

Heri Saman Membuka Turnamen Sepak Bola Desa Jelimpo Cup 1 Tahun 2023

0

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., Membuka Turnamen Sepak Bola Desa Jelimpo Cup 1 Tahun 2023, di Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak. Selasa, (18/07/2023)

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail, S.E., Wakil Bupati Landak periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, S.H., Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Landak Yosef, S.E., Camat Jelimpo, Forkopimcam Jelimpo, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak dan juga sebagai Ketua KONI Landak Heri Saman, menyambut baik dan mendukung kegiatan tersebut.

“Saya menyambut baik dan mendukung kegiatan ini, sesuai dengan visi dan misi KONI Kabupaten Landak yaitu memasyarakat olahraga dan memasarkan olahraga di masyarakat sehingga masyarakat sehat.” Ujar, Heri Saman.

Heri Saman berpesan kepada para tim kesebelasan yang mengikuti Turnamen Sepak Bola ini, dapat bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas dan persahabatan.

“Saya berpesan kepada tim kesebelasan yang mengikuti Turnamen Sepak Bola di Desa Jelimpo ini, dapat bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan menjaga keamanan dan ketertiban, dan harus mengedepankan rasa persahabatan, sehingga turnamen ini bisa terlaksana dengan baik.”Pesan, Heri Saman.

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: