April 21, 2024

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak selaku Ketua KONI Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H., menutup Turnamen Bengkawe Cup di Desa Bengkawe, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak. Rabu, (12/07/2023).

Turut Hadir Wakil Bupati Landak Periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, SH., Andreas Lani, SH., Forkopimcam Menjalin, Kades Bengkawe, Tokoh Masyarakat Kecamatan Menjalin dan Desa Bengkawe.

Dalam sambutanya Ketua KONI Kabupaten Landak mengucapkan selamat atas terselenggaranya Bengkawe Cup.

“Saya selaku Ketua KONI Landak mengucapkan selamat atas terselenggaranya Turnamen Bengkawe Cup dengan baik dan lancar sesuai rencana, saya harap Turnamen Bengkawe Cup menjadi event berkelanjutan yang diadakan rutin setiap tahun.” Ujar, Heri Saman.

Ketua KONI Landak juga mengucapkan selamat kepada para Juara Turnamen.

“Selamat kepada para Juara Turnamen Bengkawe Cup kami menyerahkan Hadiah Pembinaan, Piala, dan Piagam untuk para juara dan tetap semangat bagi tim yang belum mendapatkan juara, terus berlatih hingga mendapat kemenangan di turnamen-turnamen lain.” Tambah, Heri Saman.

Ketua KONI Kabupaten Landak juga menegaskan bahwasanya tujuan diadakan turnamen ini untuk mencari bibit-bibit anak muda untuk berpartisipasti memajukan Olahraga di Kabupaten Landak.

“Saya selaku Ketua KONI Kabupaten Landak menggaungkan dan mengajak anak muda untuk terus berpartisipasi terhadap kemajuan Olahraga di Kabupaten Landak, sehingga KONI dapat mencari bibit-bibit baru yang siap bertanding dan menjunjung sportivitas.”Tegas, Heri Saman.

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: