April 21, 2024

Heri Saman Membuka Turnamen Bola Voli Desa Amboyo Utara Cup Tahun 2023

0

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., Membuka Turnamen Bola Boli Desa Amboyo Utara Cup Tahun 2023, Kabupaten Landak. Senin, (10/07/2023).

Turut hadir Wakil Bupati Landak periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, S.H., Ketua Komisi C DPRD Landak dan juga selaku Ketua PBVSI Kab. Landak Margareta, Forkopimcam Ngabang, Kepala Desa Amboyo Utara beserta Staff, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak dan juga sebagai Ketua KONI Landak Heri Saman, menyambut baik dan mendukung kegiatan tersebut.

“Saya menyambut baik dan mendukung kegiatan ini, sesuai dengan visi dan misi KONI Kabupaten Landak yaitu memasyarakat olahraga dan memasarkan olahraga di masyarakat sehingga masyarakat sehat.” Ujar, Heri Saman.

Heri Saman berpesan kepada para tim kesebelasan yang mengikuti Turnamen Bola Boli di Desa Amboyo Utara, dapat bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas dan persahabatan.

“Saya berpesan kepada tim kesebelasan yang mengikuti Turnamen Bola Boli di Desa Amboyo Utara, dapat bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan menjaga keamanan dan ketertiban, dan harus mengedepankan rasa persahabatan, sehingga turnamen ini bisa terlaksana dengan baik.”Pesan, Heri Saman.

Dalam kesempatannya Ketua Komisi C DPRD Landak dan selaku Ketua PBVSI Landak Margareta, memberi pesan kepada tim kesebelasan yang mengikuti Turnamen Bola Voli Desa Amboyo Utara dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas dan persahabatan.

“Saya berpesan kepada 43 tim yang bertanding untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dan persahabatan, saya berharap dengan adanya turnamen ini untuk mencari bibit-bibit baru yang berpotensial dan mohon doa nya untuk atlet volly putra/putri Landak yang akan mengikuti Kejurda Junior Kal-Bar tanggal 24-30 Juli, agar dapat membawa hasil terbaik nantinya.” Pesan, Margareta.

Editor: Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: