Jum. Feb 23rd, 2024

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Asisten Sekda Landak Lepas Keberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Landak Tahun 1444 H/2023 M

TariuNews.com, LANDAK – Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Landak Yonas, S.Sos mewakili Pj. Bupati Landak melepas Keberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Landak Tahun 1444 H/2023 M di Aula Besar Kantor Bupati Landak dan di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Landak atau yang mewakili, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Landak, Staf Ahli Bupati Landak, Asisten Sekda Landak, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Landak, 63 orang calon Jemaah haji, dan tamu undangan lainnya. Kamis, (15-06-2023)

Dalam sambutan Pj. Bupati Landak yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Landak Yonas mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Landak selamat menunaikan ibadah haji kepada para Jemaah yang akan menunaikan ibadah haji.

“Pada hari ini para Jemaah haji meninggalkan keluarga dan kampung halaman dengan tujuan yang suci yakni menunaikan kewajiban sebagai hamba Allah SWT yang telah mampu,” ujar Yonas.

Lebih lanjut, Yonas menyampaikan kepada para Jemaah haji untuk semakin meningkatkan ketaqwaannya, lebih berhati-hati dalam tindak tanduk dan tingkah lakunya.

“Dengan menyandang predikat haji dan hajjah, hendaklah semakin meningkatkan ketaqwaannya, lebih berhati-hati dalam tindak tanduk dan tingkah lakunya karena akan menjadi barometer, atau dijadikan ukuran dan panutan oleh keluarga dan masyarakat,” ucap Yonas.

Yonas juga mengajak seluuh komponen masyarakat untuk mendukung kebijakan dan program pemerntah sehingga perubahan yang lebih baik dapat terwujud demi kesejahteraan bersama.

“Semoga kita semua senantiasa mengutamakan rasa kebangsaan, menjunjung tinggi keagamaan dan menghargai keberagaman dalam rangka mewujudkan NKRI yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Landak,” tutup Yonas.

Diketahui dari 63 jemaah haji dari Kabupaten Landak yang diberangkatkan pada tahun ini sebanyak 33 laki-laki dan 30 wanita.

(Diskominfo Kab. Landak)

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: