April 21, 2024

Pj. Bupati Landak Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pelepasan dan Pemberangkatan Alm. Asisten Sekda Landak

0

TariuNews.com, LANDAK – Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara Pelepasan dan Pemberangkatan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Landak Alm. Drs. Alexander, M.Si dari Rumah Duka menuju ke Gereja Katolik Salib Suci Ngabang untuk Misa Requiem dan kemudian dilanjutkan keberangkatan ke pemakaman di Taman Kenangan Katolik Dengoan. Rabu (17/05/2023).

Turut hadir Ketua DPRD Kab. Landak, Sekretaris Daerah Kab. Landak Landak, Asisten II Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Dinas Koperasi UMKM Prov. Kalimantan Barat, Kepala Badan Perbatasan Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Kadis Porapar Kab. Sanggau, Staf Ahli Bupati Landak, Para Asisten Sekda Landak, Kepala OPD Kab. Landak, Para Kepala Bagian Setda Kab. Landak, Para Camat se-Kab. Landak, Kabid , Kasi dan ASN, P3K dan PTT di Lingkungan Pemkab Landak.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Landak Samuel atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Bapak Drs. Alexander, M.Si.

“Secara pribadi, saya sudah lama mengenal beliau karena kami merupakan satu angkatan pada saat SMP, yang kemudian kami juga bersama-sama menjadi PNS di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Landak sejak Kabupaten Landak dimekarkan,” ujar Samuel.

Selanjutnya Samuel atas nama Pemerintah Kabupaten Landak juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi, pengabdian dan kerja sama yang baik selama ini, baik itu dengan rekan kerja, pimpinan maupun seluruh masyarakat dan stakeholder.

“Beliau merupakan salah satu ASN yang berprestasi serta mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi di Pemerintahan Kabupaten Landak,” ucap Samuel.

Tidak lupa Samuel juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya manakala saat bersama-sama menjalankan tugas di Pemerintahan Kabupaten Landak ini terdapat hal-hal yang tidak berkenan dan menyakiti hati beliau.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan, saya berharap dapat diberikan ketabahan, keikhlasan, dan tidak terlalu larut dalam kesedihan,” tutup Samuel.

( Diskominfo Kab. Landak )

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: