Rab. Feb 8th, 2023

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

CU.Banuri Kelawit Dirampok, 1 Orang Staff Sempat Disekap oleh Pelaku

TariuNews.com, Sengah Temila – CU Banuri Harapan Kita yang beralamat di Dusun ke Kelawit Desa Keranji Mancal Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak di rampok oleh 4 orang tidak dikenal, Sat Reskrim Polres Landak Polsek Sengah Temila Kabupaten Landak mendapat Laporan dan langsung menuju ke TKP bersama Manajemen CU. Banuri Harapan Kita. Jumat (20/01/2023).

Tim penyidik Polsek Sengah Temila langsung melakukan Police Line lokasi kejadian dan melakukan pendataan saksi Korban, diantaranya Viktorius selaku Manajer Kantor CU. Banuri Harapan Kita Kelawit, domisili Dusun Paber Desa Senyabang Kecamatan Batang Kabupaten Sanggau.

Selain itu juga, Aparat Kepolisian memintai keterangan kepada Andronikus Sienly, Agnesia Erna, Meliana Anasia, dan Merdianti Susan Elusta.

Menurut Kapolsek Sengah temila IPDA Yulius Kartono,pihaknya telah memintai keterangan kepada saksi guna untuk melengkapi proses penyelidikan.

IPDA Yulius Kartono juga menjelaskan, kronologis kejadian menurut keterangan para saksi, peristiwa perampokan disertai dengan penyekapan terjadi hari Jum’at 20 Januari 2023 sekitar pukul 02.30 Wib.

Perampokan ini melakukan penyekapan yang dialami oleh saksi, saat itu korban masih tertidur karena para pelaku naik ke kamar tingkat atas yang ada di CU dan langsung menodongkan senjata tajam dan langsung mengikat tangan para saksi dan saksi atas nama Viktorimus diikat dan mulut di lakban.

“menurut keterangan para saksi korban bahwa pelaku di parkiran sebanyak 4 orang menggunakan penutup wajah dan sarung tangan,”kata IPDA Yulius Kartono.

Tambahnya lagi,”Adapun kerugian yang di alami CU. Banuri Harapan Kita Kelawit di taksir sekitar Rp.100 Juta,”ujarnya.

Pasca kejadian tersebut,Kapolsek Sengah Temila memberikan arahan kepada Personil Polsek Sengah Temila agar mencari informasi mengenai kasus yang terjadi di CU. Banuri Harapan Kita Kelawit.

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: