Rab. Feb 8th, 2023

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Cegah Tamu Bebas Keluar Masuk, Pemilik Kos di Ngabang Minta Polres Landak Aktif Patroli di Kos-Kos

TariuNews.com, Ngabang – Gelaran Jumat Curhat Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,MM Bersama Pju Polres Landak , Masyarakat serta Pemilik Kos di Kecamatan Ngabang Juma’t (20/1/2023) pagi.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M, mengatakan Juma’t curhat bertujuan untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat serta menampung langsung keluhan berkenaan gangguan kamtibmas,” Ujar Kapolres Landak.

Kegiatan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban saling bertukar informasi tentang kamtibmas di salah satu Cafe di Ngabang.

H.Sulaiman sebagai pemilik kos di tebing Tinggi Ngabang memberikan masukan langsung kepada Kapolres Landak dengan meminta Polres Landak lebih aktif lagi mengadakan Patroli di kos-Kos yang ada di Kecamatan Ngabang supaya meminimalisir adanya gangguan kamtibmas di masyarakat. Hal ini dikarenakan kami sebagai pemilik kos juga tidak bisa mengontrol tamu-tamu yang datang di kos, jadi harapan kami kedepannya mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas.

” Dan Kami mengharapkan Polres Landak beserta jajaran lebih aktif melakukan penyuluhan tentang Bahayanya Narkoba kepada anak pelajar yang ada di Kabupaten Landak khususnya Kecamatan Ngabang,” ujar H.Sulaiman.

Kapolres Landak mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan. Masukan yang disampaikan akan segera ditindaklanjuti.

“Polres Landak siap melaksanakan masukan dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Landak ini. Harafan kami semua masyarakat dapat membantu kami menjaga Kamtibmas di Kabupaten Landak ini ” pungkas Akbp I Nyoman.

Penulis : Humas Polres Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: