April 20, 2024

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan Pimpin Apel Perdana di Polres Landak

0

TariuNews.com, Landak – Apel perdana Kapolres Landak di pimpin langsung AKBP I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M di hadiri seluruh PJU, Personil dan ASN di lingkungan Polres Landak.

Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M menyampaikan pesan agar tetap semangat dan waspada dalam melaksanakan tugas,jaga kebersihan ruangan,lingkungan serta Tingkatkan kedisiplinan, Senin (9/1/2023).

“Dalam tugas agar tetap semangat, tingkatkan kewaspadaan dan disiplin serta Hindari Pelanggaran,”ujar AKBP I Nyoman.

AKBP I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M juga menginggatkan seluruh personil agar selalu menjaga kesehatan dan memonitor kamtibmas dilingkungannya menginggat sejumlah agenda nasional sudah dimulai serta kegiatan masyarakat lainnya yang menuntut kehadiran Polri ditengah masyarakat.

Lebih jauh- AKBP I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M mengharapkan kepada seluruh personil untuk dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugas Polres Landak guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mari bersama sama kita saling mendukung dalam memberikan pelayanan Kepolisian terbaik kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Landak,” Pungkasnya.

Penulis : Humas Polres Landak

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: