Rab. Feb 8th, 2023

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Pj. Bupati Landak Gelar Open House Natal Selama Dua Hari

TariuNews.com, Landak – Ratusan warga menghadiri open house Natal Pj. Bupati Landak di Pendopo Bupati Landak, Minggu (25/12/2022).

Open House tersebut tak hanya dihadiri oleh sejumlah pejabat OPD, Forkopimda dan ASN di lingkungan Pemkab Landak. Juga dihadiri oleh warga Landak yang bertamu di Pendopo Bupati Landak.

Pj Bupati Samuel bersama istri tampak menyalami satu persatu tamu yang hadir. Sambil menyalami tamu, Samuel juga mempersilakan para tamu untuk menikmati hidangan yang disediakan.

Kepada awak media, Samuel mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah hadir di open house Natal tahun ini. Ia berharap Natal tahun ini membawa kedamaian di Bumi Intan.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan meramaikan Natal tahun ini,” ucapnya di Ngabang.

Samuel mengimbau kepada warga untuk menjaga keharmonisan antar umat beragama pada momen Natal ini. Kerukunan yang telah terjaga diharapkan dapat semakin erat.

Ia juga mengingatkan warga untuk menjaga kondusifitas serta ketertiban selama Natal.

“Terutama saat pelaksanaan ibadah dan perayaan agar menjaga ketertiban dan kondusivitas wilayah masing-masing,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Pj Bupati Landak menggelar open house selama dua hari, yakni Minggu (25/12) hingga Senin (26/12). Pada hari pertama, open house dihadiri oleh Sekda Landak, Kapolres Landak, Danmdi 1201/Mempawah, Kajari Landak dan sejumlah pejabat OPD di lingkungan Pemkab Landak serta tokoh masyarakat di Landak.

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: