Rab. Feb 8th, 2023

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Komisi C DPRD Landak Gelar RDP Bersama OPD Terkait

TariuNews..com, LANDAK – Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Gelar Rapat Dengar Pendapat bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Landak, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, dan Perumahan Rakyat Kabupaten Landak Terkait RAPBD Tahun 2022. Selasa, (06/12/2022).

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD Kabupaten Landak, dipimpin oleh Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Landak Margareta, didampingi Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Landak Adrianus Andika, dan Maraga Satrio Arjuna. Dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Landak beserta staf, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak beserta Staf, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penatan Ruang, san Perumahaan Rakyat Kabupaten Landak beserta staf.“Dalam rapat hari ini kita membahas progres pekerjaan diakir tahun 2022 dan rencana kerja 2023 untuk ketiga OPD ini.

Adapun beberapa hal yang menjadi atensi kita yaitu tentang adanya pabrik kelapa sawit mini yang berada di tengah pemukiman warga akan dibahas bersama Komisi B dan Taman Landak yang letaknya di dua desa di kecamatan Mandor akan kita bahas bersama Komisi A DPRD Landak, serta prioritas penanganan jalan kabupaten dan desa di tahun 2023 selain DAK, untuk menunjang kemantapan jalan.” ucap Margareta.

Adrianus Andika dari Fraksi Demokrat meminta untuk Dinas Pendidikan selalu intens mengadakan sosialisasi ke sekolah-sekolah terkait angkutan pelajar agar tidak terulang kejadian yang sama akibat overload penumpang.“Komisi C DPRD Landak juga memberikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak yang sudah merealisasikan pembangunan baru SMPN 10 Sengah Temila dan SMPN 7 Menyuke dalam waktu dekat” ujar Arjuna.

Editor ; Dodi

Media Center DPRD Landak

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: