Sel. Des 6th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Sekda Landak Membuka Turnamen Futsal Antar OPD dalam Rangka HUT Ke-23 Pemkab Landak

TariuNews.com, LANDAK – Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, S.Sos,.MMA membuka Turnamen Futsal Antar OPD dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak yang mengusung tema Pulih, Kuat dan Hebat. Hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala OPD dilingkungan Kabupaten Landak, dan para peserta turnamen futsal, di Lapangan Omer Km. 3 Ngabang. Senin (03/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Landak Vinsensius menyampaikan kepada semua pihak untuk senantiasa mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan dalam turnamen futsal tersebut.

“Kita memeriahkan HUT Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak, maka dari itu marilah kita bergembira bersama selama pertandingan di turnamen ini. sehingga kita bisa menuju Kabupaten Landak yang pulih, kuat dan hebat. Pulih dari Covid-19, diri menjadi kuat sehingga bisa bekerja dengan hebat,” ujar Vinsensius.

Lebih lanjut Vinsensius mengucapkan bahwa Salah satu hal penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah hati dan pikiran serta emosi selama pertandingan. Jangan sampai emosi ini berubah menjadi emosi negatif yang berujung membuat ricuh.

“Emosi memang menunjukkan semangat dan tekad seseorang. Emosi ini harus dikendalikan menjadi emosi yang positif. Kendalikan emosi selama bertanding dan berpikirlah rasional, Kita semua harus saling mengakui dan memahami segala keadaan yang mungkin akan terjadi selama berkompetisi, sehingga dalam kompetisi futsal ada dua kemunginan yaitu menang dan kalah. Kita harus bisa menerima hasil dari pertandingan, apakah kita menang atau kalah, dan jangan sampai terjadi kericuhan,” tutur Vinsensius.

Sekda Landak itu juga menyampaikan kepada semua pihak untuk dapat selalu memisahkan mana yang baik dan mana yang tidak, dalam arti semua pihak yang mengikuti dan mengambil andil dalam turnamen futsal ini memiliki pikiran yang positif. Jangan coba-coba ada pihak lain yang mengganggu kegembiraan kita ini, Kita semua harus kompak.

“Turnamen futsal ini diselenggarakan untuk menjalin kekeluargaan dan kebersamaan. Saya berpesan bagi yang menang untuk tidak sombong dan yang kalah jangan sampai putus asa. Ini merupakan momen sekali setahun untuk kita bergembira bersama untuk memeriahkan ulang tahun Pemerintahan Kabupaten Landak,” tukas Vinsensius.

Tidak lupa Vinsensius juga berharap kepada semua pihak untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas bersama dan berharap para wasit untuk tetap menjaga netralitas.

“Sekali lagi ini merupakan bagian dari hiburan, maka dari itu semua pihak agar selalu menjaga kekompakan. Semoga turnamen futsal dalam rangka memeriahkan HUT Pemerintah Kabupaten Landak ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutup Vinsensius.

( Diskominfo Kab. Landak )

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: