Kam. Des 8th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Pj. Bupati Landak Menutup Acara Landak Idol

TariuNews.com, LANDAK – Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si menutup acara Landak Idol yang merupakan salah satu dari rangkaian acara Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak yang mengusung tema Pulih, Kuat dan Hebat. Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 10-11 Oktober 2022, di halaman belakang kantor Bupati Landak. Selasa (11/10/2022) malam.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Asisten Sekda Landak, para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, 6 Besar Grand Finalis Landak Idol, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel mengucapkan selamat kepada para pemenang Landak Idol tahun 2023.

“Selamat kepada semua pemenang. Inilah hasil akhir yang sudah kalian persembahkan kepada masyarakat Kabupaten Landak. Semoga para peserta Landak Idol ini bisa melanjutkan ke kompetisi yang lainnya di tingkat yang lebih tinggi lagi,” ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel juga berterimakasih kepada para dewan juri yang telah melakukan tugasnya dengan baik.

“Dan juga terimakasih kepada para panitia dan semua pihak yang terlibat yang telah melaksanakan tugasnya dan mengawal kegiatan ini dengan baik sehingga bisa berjalan dengan lancar,” ucap Samuel.

Pj. Bupati Landak itu pun berharap kegiatan ini dapat berlanjut ke tahun-tahun selanjutnya.

“Untuk kedepannya mungkin kita juga bisa menambah kategori lagu yang lainnya seperti dangdut yang mana saya yakin peminatnya pasti akan jauh lebih banyak lagi,” tutup Samuel.

Berikut para pemenang Landak Idol 2022:
Juara 1 : Antonius Ayas
Juara 2 : Livia Astri Ardianti
Juara 3 : Muhammad Alvikri
Juara Harapan 1 : Nisa
Juara Harapan 2 : Christy Priscila Angeli P.D.S
Juara Harapan 3 : Laourdes Da’belin

( Diskominfo Kab. Landak )

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: