Sen. Des 5th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Polres Laksanakan Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik

TariuNews.com, Ngabang – Bertempat di aula BKPM Polres Landak dilaksanakan Kegiatan Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik dalam rangka Pengembangan SDM Unggul bagi personel Polres Landak dengan mengundang Narasumber/ trainer external dari pihak PT. Bank BRI KCP Landak. Senin, (07/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Landak AKP Syaiful Bahri S.IP, M. Sos beserta 40 anggota Polres Landak, Relationship Manager Bisnis Consumen PT. Bank BRI KCP Landak Sdri. TRI PUJIASTUTI; Relationship Manager Bisnis Funding PT. Bank BRI KCP Landak Sdri. ERNA JULIAWATI.

Kabag SDM Polres Landak menjelaskan Bahwa kegiatan dimaksud untuk menindaklanjuti Program 3 Quick Wins Presisi yang bertujuan agar meningkatkan kemampuan personel Polri khususnya Polres Landak agar memiliki Keterampilan dan Etika dalam mewujudkan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik ini dapat meningkatkan kemampuan personel Polres Landak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna Menuju Polri Yang Presisi” ucap Akp Syaiful.

Kegiatan pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik bagi personel Polres Landak selesai pukul 11.30 wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif serta mempedomani Protokol Kesehatan_Covid-19.

Penulis : Humas Polres Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: