Rab. Feb 8th, 2023

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Lebarkan Sayap, MODENA Home Center Pertama di Kalimantan Barat Hadir di Ngabang Kabupaten Landak

TariuNews.com, Ngabang, Indonesia – Dengan komitmen MODENA untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia, MODENA kini sapa hangat konsumen setia di Kalimantan Barat dengan membuka MODENA Home Center Ngabang di Jalan Pemuda, Dusun Tungkul, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Dengan resmi dibukanya showroom pertamanya di Kalimantan Barat ini, MODENA hadirkan kemudahan bagi semua masyarakat agar dapat merasakan kecanggihan produk-produk MODENA di manapun mereka berada.


“MODENA Home Center Ngabang ini menjadi bukti upaya kami untuk semakin dekat dan hadir untuk konsumen. Semua lini dari cooking, cooling, dan cleaning bisa konsumen dapatkan disini. Layanan yang kami berikan selain dari berkonsultasi seputar produk dengan sales consultant, dengan melakukan pembelian di MHC konsumen juga bisa mendapatkan pengiriman barang dan instalasi gratis, klaim garansi produk, hingga fasilitas trade-in pun juga tersedia,” jelas Risman Hasbi, selaku Branch Manager MODENA Kalimantan Barat.


Pembukaan MODENA Home Center Ke-35 di Indonesia turut dimeriahkan dengan aktivitas cooking demo dengan Chef Mohamad Ismail, yang merupakan Wakil Ketua Indonesian Chef Association yang akan menunjukkan para tamu undangan cara membuat menu makanan keluarga yaitu Pasta Chicken Parmigiana dan Prawn Mango Chili dengan menggunakan produk MODENA. Bersamaan dengan langkah ekspansi MODENA di Kalimantan, kejutan yang seru juga turut dihadirkan dengan adanya promo menarik seperti diskon sampai dengan 20% untuk produk tertentu dan merchandise gratis untuk semua transaksi. Pelanggan bisa menikmati opening promo ini sampai dengan 21 Oktober 2022.


“Fungsi dapur saat ini sudah berubah, dari hanya sebagai tempat memasak sekarang dapur menjadi jantungnya rumah karena digunakan untuk tempat berkumpul, berkegiatan bersama dan menyiapkan makanan untuk orang tersayang.” jelas Wendy Haryanto, sebagai owner MODENA Home Center Ngabang. “Dapur kini tampil dengan estetika tinggi dan pastinya dengan fungsi modern sehingga sangat penting untuk memilih produk yang tepat. Dengan bermitra bersama MODENA, saya percaya kami bisa ikut memenuhi kebutuhan home appliance dan juga membantu meningkatkan taraf hidup sekaligus menyokong gaya hidup warga Ngabang.”


“Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1981 lalu, MODENA memang selalu menjadi andalan konsumen untuk home appliance terutama peralatan dapur. Dengan pembukaan MHC ini, MODENA telah resmi memiliki total 35 showroom yang terletak di beberapa titik di seluruh Indonesia, dan MODENA juga tak akan berhenti untuk terus membuka lebar pintu The MODENA Experience untuk memudahkan hidup seluruh masyarakat tanah air,” tutup Risman.
Untuk informasi lebih lanjut, ikuti terus akun Instagram resmi MODENA di @MHC_kalbar dan @modenaindonesia untuk tips-tips dan promo seru lainnya. Kunjungi juga website di modena.com untuk informasi produk dan hubungi Call Center MODENA di 15.007.15 atau Whatsapp di 081511500715.

Tim Liputan

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: