Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Heri Saman Menghadiri Penutupan dan Pembagian Hadiah Turnamen Pahuman Cup 2022

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H, menghadiri penutupan dan pembagian hadiah Turnamen Pahuman Cup 2022 di Desa Pahuman, Kecamatan Sengah Temila. Senin, (22/08/2022)

Turut hadir juga Pj. Bupati Kabupaten Landak, Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Landak, Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus, Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Anggota DPRD Landak Maraga Satrio Arjuna, Camat Sengah Temila, Forkopimcam Sengah Temila, Ketua DAD Sengah Temila, Kepala Desa Pahuman, Sekretaris PSSI Landak, dan para tamu undangan.

Ketua DPRD Landak dan juga sebagai Ketua KONI Landak Heri Saman, mengapresiasi kepada panitia dan masyarakat yang telah sukses atas terselenggaranya Turnamen Pahuman Cup.

Dalam sambutannya Heri Saman, mengatakan sudah tugas KONI untuk memasyarakatkan olahraga.

“Sudah tugas KONI untuk mensosialisasikan olahraga dan mendukung olahraga serta memasyarakatkan olahraga. Koni mendukung Turnamen Pahuman Cup ini. Dan 32 tim yang mengikuti Turnamen Pahuman Cup ini akan mendapatkan piagam penghargaan.” Ujar Heri Saman.

Selain itu, Heri Saman dan juga sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupten Landak, mengingatkan kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin segera untuk vaksin di Puskemas.

Pj. Bupati Kabupaten Landak Samuel, S.E., M.Si, memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia dan masyarakat yang telah menyelenggarakan turnamen ini sehingga berjalan dengan lancar.

Selain itu, Pj. Bupati Landak menambahkan dari terselenggaranya turnamen ini juga akan dilihat bibit-bibit baru atau potensi pemain untuk menjadi atlet Kabupaten Landak.

Ketua Panitia Turnamen Pahuman Cup, berterimakasih kepada semua panitia atas kerja samanya dan kepada masyarakat Pahuman yang telah mendukung Turnamen Pahuman Cup sehingga bisa berjalan dengan Lancar.

Juara Open Turnamen Sepak Bola Pahuman Cup 2022:
Juara 1: Saka FC
Juara 2: Tariga
Juara 3: Page Semut
Juara 4: Senakin FC

Lomba Gerak Jalan Tingkat SD:
Juara 1: SDN 38 Pahuman
Juara 2: SDN 06 Pahuman
Juara 3: SD Santo Benediktus Pahuman

Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP:
Juara 1: SMP Mandiri Pahuman
Juara 2: SMP Santo Benediktus Pahuman
Juara 3: SMPN 02 Sengah Temila

Lomba Gerak Jalan Tingkat SMA:
Juara 1: SMA Santo Benediktus Pahuman
Juara 2: SMA Santo Benediktus Pahuman
Juara 3: SMA Harapan Pahuman

Lomba Panompo dan Topeng:
Juara 1: Sanggar Ne’ Darakng Pate
Juara 2: Sanggar Tampukng Tawar Lagon
Juara 3: Dusun Tumahe

Penulis : Tim Liputan DPRD Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: