April 16, 2024

Pj Bupati Landak Buka Pembekalan Bagi Calon Purna Tugas PNS Landak

0

TariuNews.com, LANDAK – Pj Bupati Landak Samuel, SE., M.Si Membuka secara resmi kegiatan pembekalan menjalang purna tugas bagi 206 PNS yang akan memasuki purna Tugas di 2022 dan 2023 dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Landak di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Selasa (23/08/22).

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Perwakilan PT. TASPEN, Perwakilan Nasuan, Perwakilan Bank Kalbar dan Seluruh Kepala OPD.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Landak Samuel menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Landak yang akan memasuki masa purna tugas.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangsih atas dedikasi dan atas kinerja yang baik selama ini yang sudah bapak ibu lakukan, sehingga kabupaten landak ini bisa maju dan berkembang ini semua tidak terlepas dari peran bapak ibu sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel menyampikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Landak berupaya melalui BKPSDM untuk memerikan pembekalan. Dalam kesempatan ini Samuel mengingatkan kepada seluruh PNS yang akan purna tugas agar dapat mempersiapkan diri menjelang masa purna tugas.

“Oleh karena itu, pada hari ini supaya siap nanti akan ada pembekalan-pembekalan dari BKPSDM, PT. Taspen, Nasuan, dan Bank Kalbar sehingga bapak ibu bisa mempersiapkan diri menjelang pensiun,” ucap Samuel.

Pada akhir sambutannya Pj Bupati Landak berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para PNS Menjelang Purna Tugas Bagi PNS di Lingkungan Pemkab Landak.

“semoga pembekalan ini bisa bermanfaat bagi bapak-ibu kedepannya setelah memasuki masa purna tugas sehingga bapak ibu memiliki rencana kedepannya setelah memasuki masa purna tugas,” tutup Samuel.

Penulis : Tim Liputan Kominfo Landak

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: