Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

HUT RI Ke-77, Sejumlah SD dan SMP Ikuti Lomba Gerak Jalan Piala Polres Landak

TariuNews.com, Landak – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 dan memperebutkan Piala Kapolres Landak, Kapolres Landak beserta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak HERY MULYADI.,S.H menggelar kegiatan Lomba Gerak Jalan di wilayah Kecamatan Ngabang pada Senin pagi (15/8/2022).

Peserta dalam kegiatan ini terdiri dari siswa / siswi Sekolah Dasar berjumlah dua puluh lima regu serta Siswa /Siswi Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama berjumlah tiga belas regu Sekecamatan Ngabang dengan menggunakan kostum pakaian yang beraneka ragam sesuai cita – cita mereka.

Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H kegiatan Lomba gerak Jalan ini adalah untuk memeriahkan hari ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 di Kecamatan Ngabang.

“Untuk rutenya dari Keraton Landak menuju Ke lapangan Bardannadi serta bubarnya di Koramil Ngabang,” ucap Kapolres.

Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H menambahkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan memberikan aplus pada kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak serta pihak sekolah dan para peserta lomba gerak jalan tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan dengan meriah, baik, aman dan lancar.

“Ini berkat kerjasama semua pihak sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan kami berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan untuk menumbuh kembangkan rasa cita tanah air, sesuai dengan tema HUT RI ke 77 yaitu “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,” tutup Kapolres.

Penulis : Humas Polres Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: