Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Ketua DPRD Landak Usulkan ke Jokowi Terkait Kawasan Industri Mandor Agar Dapat Perhatian Pusat

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H menghadiri kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dalam rangka peresmian Terminal Kijing Pelabuhan di Kabupaten Mempawah didampingi Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Landak Margareta, S.K.M dan Kepala Dinas PUPRPERA Kabupaten Landak Erani, S.T., M.T., dan rombongan Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) Kalimantan Barat. Selasa, (09/08/2022).

Disaat kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo berkenan menerima rombongan Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) Kalimantan Barat, Ketua DPRD Kab. Landak, Ketua Komisi C DPRD Kab. Landak, dan Kepala Dinas PUPRPERA Kab. Landak.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H menyampaikan usulan kepada Presiden RI tentang program strategis nasional di Kabupaten Landak yaitu mengenai Kawasan Industri Mandor.

“Supaya mendapat perhatian dari Pemerintah Pusat dan sudah dicatat, sehingga yang kita harapkan supaya segera ada realisasinya dari Pemerintah Pusat sebagai salah satu penyangga pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Landak.” Ujar Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H., M.H.

Tim Media Center DPRD Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: