Jum. Agu 19th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Peringati HUT RI Ke – 77, Ketua DPRD Landak Heri Saman, Buka Turnamen Sepak Bola Anik Cup 2022

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Landak Heri Saman, membuka turnamen Sepak Bola Anik Cup 2022 dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di Lapangan Sepak Bola 45 Anik, Kecamatan Menyuke. Turut hadir juga Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Anggota DPRD Landak Junis dan Adrianus Andika, Kepala Dinas PUPR Erani, Camat Menyuke, serta juga hadir mantan Wakil Bupati Landak Agustinus Sukiman, S.H, dan Para undangan lainnya. Panitia Turnamen Anik Cup juga bekerjasama dengan Puskemas Menyuke untuk membuka gerai vaksin bagi masyarakat. Kamis, (04/08/2022).

Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77, Desa Anik mengadakan pertandingan sepak bola.

Ketua DPRD Landak dan juga sebagai Ketua KONI Landak dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung kegiatan turnamen ini.

“Saya selaku ketua KONI Kabupaten Landak sangat mendukung kegiatan (turnamen) ini. Sebagai ketua KONI, kami wajib mendukung dan memasyarakatkan olahraga. Dari situ kita bisa mencari melihat bibit pemain atau atlet untuk Kabupaten Landak.” Ujar Ketua DPRD Landak dan juga sebagai Ketua KONI Landak.

Ia juga menambahkan tolong menjaga keamanan dan ketertiban dalam pertandingan dan menjunjung tinggi sportivitas. Jika turnament ini berjalan dengan lancar, maka untuk tahun depan akan diagendakan kembali.

Anggota DPRD Landak Junis, juga berpesan kepada para pemain yang mengikuti turnamen Anik Cup untuk bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas.“Dengan adanya turnamen (pertandingan) ini untuk mencari bibit-bibit pemain terbaik untuk Kabupaten Landak.” Ujar Junis Anggota DPRD Landak.

Camat Menyuke berharap dengan turnamen ini banyak munculnya bibit-bibit muda yang bisa menjadi atlet Kabupaten Landak.“Harapannya setelah kegiatan ini banyak munculnya bibit-bibit muda yang bisa menjadi atlet Kabupaten Landak. Pesan saya bertandinglah secara sportif dan patuhi peraturan yang ada disepok bola.” Ujar Camat Menyuke.

Ketua Panitia Anik Cup mengatakan turnamen sepak bola Anik Cup dibagi dua tim, yaitu tim putra dan tim putri. “Untuk turnamen sepak bola ada dua tim yaitu tim putra dan tim putri. Tim putra ada 52 tim dan tim putri ada 12 tim.” Ujar Ketua Panitia Anik Cup.

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: