Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Pj. Bupati Mengikuti Misa di Gereja St. Yohanes Pemandi Pahauman

TariuNews.com, LANDAK – Pj. Bupati Landak mengikuti Misa di Gereja St. Yohanes Pemandi Pahauman, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak. Turut hadir Dewan Pastoral Paroki (DPP), Kepala Badan BPKAD, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO), Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (PORAPAR), Kepala Bagian Pembangunan, Camat Sengah Temila, Kapolsek Sengah Temila dan Umat Gereja St. Yohanes Pemandi Pahauman. Minggu (12-06-2022).

Dalam sambutannya, PJ Bupati Landak Samuel menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena bisa berada dan mengikuti kegiatan Misa tersebut.

“Saya berbahagia bisa berada di tempat ini. Saya sendiri sudah mengenal Paroki Pahauman ini sedari dulu dan Saya yakin masyarakat Kabupaten Landak juga sudah sangat mengenal keberadaan Paroki St. Yohanes Pemandi Pahauman ini,” tutur Samuel.

Samuel juga memberikan apresiasi kepada panitia yang dibantu oleh para umat dan Pastor Paroki Pahauman beserta seluruh jajarannya sehingga Gereja St. Yohanes Pemandi Pahauman ini bisa berdiri walau pun belum sepenuhnya selesai.

“Memang saat ini pembangunan Gereja masih belum selesai, namun dengan izin Tuhan melalui para donatur dan orang-orang baik pilihan Tuhan bisa membantu menyelesaikan pembangunan Gereja ini sehingga menjadi semakin layak dan sangat mendukung perayaan keagamaan di Gereja ini,” ucapnya.

Samuel pun berpesan kepada para hadirin untuk selalu bekerja sama bersinergi dengan pemerintah dan aparat keamanan untuk turut berkontribusi dan berperan aktif sehingga pembangunan infrastruktur serta pembangunan mental dan spiritual bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Dengan kerendahan hati, Saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak sehingga Saya bisa melaksanakan tugas dengan baik dengan dibantu oleh para kepala OPD, camat, kepala desa, aparat keamanan, dan juga semua komponen masyarakat bersama-sama dapat bahu membahu memajukan Kabupaten Landak,” tutup Samuel.

Diskominfo Kab. Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: