Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Sipropam Polres Landak Lakukan Gaktibplin Anggota

TariuNews.com, Landak– Guna meningkatkan disiplin para Personil, sipropam Polres Landak menggelar kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) di Mapolres Landak.

Kegiatan Gaktibplin tersebut dilaksanakan pada saat apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Landak, tujuannya adalah agar para anggota terhindar dari permasalahan pelanggaran baik disiplin, kode etik, atau perbuatan pidana, Senin (6/06/2022) pagi.

Kegiatan Gaktibplin Propam ini juga untuk memantau langsung personel Polres Landak, mulai dari sikap tampang, tata rambut dan pakaian, atribut, Kartu Tanda Anggota, serta kelengkapan layaknya SIM, STNK maupun KTP, ungkap Kapolres Landak AKBP Stefy Frits Patiasina, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kasipropam Polres Landak Iptu Murdianto.

Kasipropam menambahkan, tujuan dari pemeriksaan tersebut adalah untuk meningkatkan kedisiplinan para Anggota Polri, selain itu Personel yang tercatat memegang senjata api juga diperiksa kelengkapan surat-suratnya.

Kasipropam dalam kesempatan tersebut mengimbau kepada setiap Pegawai Negeri Pada Polri Personel Polres Landak, agar menjauhkan diri dari hal-hal yang bertentangan dengan aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan.

Kapolres Landak selalu menekankan kepada Personel Polres dan Polsek Jajaran untuk tidak membuat pelanggaran sekecil apapun, untuk itu saya tegaskan kepada personil agar menghindari hal-hal yang dapat merusak marwah dan citra Polres Landak, apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tegasnya.

Hasil kegiatan Gaktibplin kali ini masih ditemukan beberapa personil yang tidak membawa kelengkapan pribadi seperti surat-surat serta identitas diri.

Personel yang tidak membawa kelengkapan pribadi maupun sikap tampang langsung kami berikan sanksi semua,” pungkas Iptu Murdianto.

Penulis : Humas Polres Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: