Maret 29, 2024

Bersama Pemkab Landak, Polres Landak Adakan Kegiatan Vaksinasi & Pembukaan Pasar Murah Menjelang Idul Fitri

0

TariuNews.com – Polres Landak, Personil Polres Landak melakukan pengamanan Pembukaan Kegiatan Pasar Murah Menjelang Idul Fitri 2022 yang diselenggarakan oleh Disperindakop Kab Landak. bertempat di Halaman Mapolres Landak pada Senin (25/04/2022). Pukul 09.00 wib.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, MH dan di hadiri oleh Kapolres Landak AKBP Stefy Frits Patiasina,S.I.K.,S.H.,M.H.,seluruh Pejabat Utama Polres Landak beserta Anggota dan dihadiri juga Kepala Dinas Perindakop Rosalia Elisabet,S.H

Kegiatan dibuka dengan Sambutan dari Bupati Landak “Mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Landak yang sudah menyiapkan tempat Vaksinasi beserta tempat paket sembako dan Kami akan membagikan paket sembako sebanyak 800 paket”.

Kemudian dilanjutkan pembagian paket sembako secara simbolis oleh Bupati Landak kepada perwakilan masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi tersebut,Paket tersebut terdiri dari 1 ltr minyak goreng,1 bungkus tepung terigu dan 1 kg gula pasir yang mana harga paketan tersebut Rp 38 000,00 (tiga puluh delapan ribu rupiah) kalau harga normal harga pasaran mencapai Rp 60,000 00(enam puluh ribu rupiah) harga ini sudah sangat membantu bagi masayarakat luas

“Saya harapkan kepada masyarakat Kabupaten Landak agar tetap jalankan prokes dengan ketat dan jaga kesehatan suapaya kita bisa menjalankan bulan suci ramadhan dan idul fitri dengan aman” tutupnya.

Rilis Polres Landak

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: