Sen. Mei 23rd, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

11 Hari Menghilang, Supandi Warga Dusun Seledok Menjalin Belum Ditemukan

TariuNews.com, Menjalin – Masyarakat Dusun Seledok Desa Lamoanak Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak Provinsi Kalimantan Barat terus melakukan pencarian terhadap Supandi yang dinyatakan hilang saat mau berburu di hutan sekitar rumahnya.

Sampai saat ini hari ke sebelas masyarakat bersama Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Bripka Riyanto dan Babinsa Koramil Menjalin Serma Winoto melakukan pencarian terhadap sdr Supandi Jumat 25/3/22.

Kadus Dusun Seledok Desa Lamoanak Bapak Yordanus bersama masyarakat dibantu pihak Kepolisian dan Babinsa Menjalin dan Security PT GRS menyusuri hutan di Dusun Simangkiling Desa Bebatung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak namun Supandi belum juga diketemukan oleh tim yang mencarinya.

Di area hutan yang ditelusuri oleh Tim dan masyarakat belum ada tanda-tanda dimana keberadaan Supandi ” Ucap Bripka Riyanto Personil Polsek Menjalin.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H pada saat dikonfirmasi terpisah mengatakan Supandi warga Dusun Seledok Desa Lamoanak Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak yang hilang sampai saat ini hari ke sebelas belum diketemukan, masyarakat sekitar sudah berupaya melakukan pencarian namun belum ada titik terang kemana jejak Supandi.

Tim BPBD Kabupaten Landak satu minggu yang lalu pernah juga melakukan pencarian bersama masyarakat dan anggota Polsek Menjalin, Camat Menjalin dan anggota Koramil Menjalin masuk kedalam hutan hasilnya Supandi belum diketemukan “.

Kita mengapresiasi masyarakat Dusun Seledok yang sangat antusias untuk melakukan pencarian, segala macam cara telah dilakukan namun belum bisa untuk menemukan Supandi kita sama-sama berdoa semoga ada keajaiban dari Tuhan yang Maha Esa secepatnya bisa diketemukan “Aamiin Pungkas Suwandi Kapolsek Menjalin.

Humas Polsek Menjalin Polres Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: