Sen. Mei 23rd, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Polsek Menjalin Berhasil Tangkap Pembobol Warung Sembako di Pasar Menjalin

TariuNews.com, Menjalin – Landak Personil Polsek Menjalin berhasil mengungkap pelaku pencurian warung sembako di pasar Menjalin.

Kejadian pencurian tersebut berawal ketika korban melaporkan kejadian tersebut ke Mako Polsek Menjalin pada hari Senin tanggal 21 Maret 2022 yang mana pada saat itu korban merasa warungnya di bobol oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya atas laporan tersebut unit Reskrim Polsek Menjalin langsung melakukan penyelidikan dan menerima laporan korban untuk ditindaklanjuti.

Kanit Reskrim Polsek Menjalin Aipda Wawan Suyanto pada saat dikonfirmasi mengatakan ada salah satu pemilik ruko di pasar Menjalin datang ke Polsek kami Korban bernama Katimin pekerjaan wira swasta korban melaporkan bahwa warung miliknya telah dibobol dan diambil barang-barang berupa uang, rokok bermacam merek dan tabung gas elpiji 3 kg 10 buah ditaksir kerugian sekitar Rp. 13.101.000,- ( tiga belas juta seratus seribu rupiah)

Tidak membutuhkan waktu berselang lama 1 X 24 jam pelaku pembobol ruko di pasar Menjalin dapat kita amankan yang berinisial Ar dan ketiga rekannya berhasil kita tangkap dan amankan di Polsek Menjalin ” Ucap Wawan.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H pada saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan Personil Polsek Menjalin telah berhasil mengungkap pelaku pencurian warung sembako di pasar Menjalin yang mana pada waktu itu ada korban datang ke Mako Polsek Menjalin membuat laporan kepada kami.

“Alhamdulillah pelakunya bisa kita tangkap dan sudah diamankan sekarang, pelaku Ar mengakui semua perbuatannya bersama tiga rekannya untuk proses penyidikan lebih lanjut ” tambah Kapolsek.

Demi mempertanggungjawabkan perbuatannya keempat pelaku akan kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku, kita kenakan pasal 363 KUHP ( pencurian dengan pemberatan ) ” tegas Kapolsek.

Humas Polsek Menjalin

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: