Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Langgar Prokes, Warga Mempawah Hulu di Swab Antigen

TariuNews.com, Polres Landak – Mempawah Hulu, Dalam rangka antisipasi dan meningkatnya kasus terkonfirmasi covid-19 di Mempawah Hulu serta Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Kecamatan Mempawah Hulu, Forkopimcam Mempawah Hulu laksanakan Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan swab antigen yang dilaksanakan di depan Mako Polsek Mempawah Hulu , Kamis (10/3/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mempawah Hulu Priscilla Angela S.STP MAP beserta staf, Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M.EDI.D beserta anggota, Danramil Mempawah Hulu KAPTEN Zni.JOKO UMBARAN beserta anggota , Kapus Karangan Marta Rahayu beserta staf.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D dalam kegiatan tersebut mengatakan tujuan Operasi Yustisi ini adalah dalam rangka penegakan disiplin Prokes kepada Warga untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu.

Dalam Operasi Yustisi kali ini, petugas melakukan Swab Antigen kepada masyarakat yang kedapatan tidak patuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker . Tambah Kapolsek.

” Ini merupakan salah satu bentuk ketegasan kami dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19″

Lebih lanjut Kapolsek Menghimbau Agar Masyarakat tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M, dan Melaksanakan Vaksinasi. Polri Senantiasa Siap Mendukung Penuh Setiap Langkah Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid-19.

“Mari bersatu bersama pemerintah untuk membantu nemutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek.

Humas Polsek Mempawah Hulu Polres Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: