Maret 29, 2024

Satu Orang Warga Senakin Tewas Kecelakaan di Dusun Sepahat Menjalin

0

TariuNews.com, Menjalin – Landak, Personil Polsek Menjalin mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi laka lantas di Dusun Lonjengan Desa Sepahat Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak satu orang tewas di tempat kejadian perkara ( TKP ). Jumat 21/1/22

Mendapat informasi tersebut Personil Polsek Menjalin langsung mendatangi Tkp untuk memastikan kebenarannya.

Pada saat dikonfirmasi Bripka Apin selaku unit lalu lintas Polsek Menjalin bersama anggota Piket di Tkp menerangkan bahwa Mobil Dump Truk yang dikendarai oleh Sdr S dari arah Pontianak mau menuju pulang ke kampung Nek Maih Kecamatan Mempawah Hulu setibanya di Dusun Lonjengan Desa Sepahat tabrakan tidak bisa dielakkan lagi.

Di Tkp kita menemukan Korban yang menggunakan Motor jenis Vixion atas nama Andreas warga desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak sudah meninggal dunia.

Kami masih menyelidiki dan melakukan olah tkp di tempat kejadian perkara ( TKP ) apa penyebabnya sehingga terjadi laka lantas ” Terang Apin.

Barang bukti bersama supir truk sudah kita amankan di Polsek Menjalin, untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Tutup Apin.

Humas Polsek Menjalin

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: