Sel. Agu 9th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Sebanyak 360 Warga Salumang Ikuti Vaksinasi Massal Covid-19 Dosis Ke-2

TariuNews.com – Mempawah Hulu, Puskesmas Karangan kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis kKe-2, jenis Vaksin Astrazeneca yang dilaksanakan di Desa Salumang Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Jumat, 14/1/2022.

Kapuskesmas Karangan Marta Rahayu SKM saat pelaksanaan Vaksinasi mengatakan ucapan terimakasih kepada warga salumang yang telah antusias hadir untuk mengikuti Vaksinasi.

Marta menambahkan semoga dengan semakin banyaknya masyarakat kita mendapatkan Vaksin, masyarakat kita menpunyai kekebalan tubuh yang lebih sehingga tidak mudah terkonfirmasi covid 19.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D ditempat terpisah mengatakan bahwa dalam rangka mendukung demi terselenggaranya kegiatan vaksin tersebut pihaknya telah menempatkan personilnya guna melakukan pengamanan serta membantu kegiatan tersebut.

Edi menambahkan bahwa pihaknya tetap laksanakan monitoring dan pengamanan terhadap pelaksanaan vaksinasi selanjutnya, sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar dan kondusif. Ucapnya.

Penulis : Humas Polsek Mempawah Hulu Polres Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: