Kam. Jan 20th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Antisipasi Kejahatan Jelang Nataru, Polsek Mempawah Hulu Gelar Patroli Pasar

TariuNews.com, Polres Landak – Mempawah Hulu, Polsek mempawah Hulu Laksanakan Patroli Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakaan aktifitas di pasar karangan serta mencegah terjadinya tindak kejahatan Jelang Nataru , Selasa (21/12/2021).

Kepala SPK Regu 3 Polsek Mempawah Hulu Bripka Ria Latif beserta anggota dengan berjalan kaki berkeliling di seputar pasar karangan memberikan imbauan kepada para pengunjung pasar.

Bripka Ria Latif mengungkapkan bahwa kegiatan patroli ini merupakan giat rutin kepolisian yang dilaksanakan serta ditingkatkan untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu.

Ia mengungkapkan selain untuk antisipasi kejahatan petugas juga membawa misi untuk menyampaikan imbauan protokol kesehatan.

“Untuk antisipasi COVID-19, kita imbau warga agar selalu disiplin protokol kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” ujar Ria.

Kami juga menghimbau kepada warga agar waspada terhadap peredaran uang palsu. Terutama para pedagang, jika menemukan uang yang mencurigakan agar tidak diterima dan minta ganti yang lain saja.

Penulis : Humas Polsek Mempawah Hulu Polres Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: