Sab. Des 3rd, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kapolsek Meranti Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Desa Kelampai Setolo

TariuNews.com, Polres Landak – Meranti, Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan, A.Md. dan 2 orang Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Meranti bersama Camat Meranti Elly Cornelia, S.H. memantau sekaligus mengamankan Vaksinasi Covid-19 massal Tahap I di kantor Desa Kelampai Setolo Kecamatan Meranti Kabupaten Landak. Kamis ( 09/12/2021 ).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan mulai sejak pukul 09.00 wib dilaksanakan oleh 15 orang petugas kesehatan terdiri dari Dokter dan Perawat yang ada di Puskesmas Meranti dan diikuti oleh 180 orang masyarakat.

IPDA Hendra Setyawan, A.md. mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal kali ini masih vaksinasi Dosis ke 1 menggunakan Vaksin Pfizer, dan dalam kegiatan Vaksinasi akan mengikuti 4 tahapan yaitu Pendaftaran, Skrining, Vaksinasi dan Observasi.

“Iya ini Vaksin Pfizer, ada 4 tahapan yang harus di ikuti yaitu Pendaftaran, Skrining, Vaksinasi dan Observasi” katanya.

Ia juga berharap, dengan dilaksanakan vaksinasi bisa menjadi salah satu upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Meranti Kabupaten Landak.

Penulis : Humas Polsek Meranti Polres Landak.

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: