Sel. Agu 9th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Musrenbang Desa Sungai Laki RKPDes Tahun Anggaran 2022

TariuNews.com, Polres Landak – Mempawah Hulu,
Berikan rasa aman dan jalin kedekatan, Kapolsek Mempawah Hulu hadiri kegiatan Musrenbangdes dalam rangka penyusunan RKP Des Tahun 2022 Desa Sungai Laki Kecamatan Mempawah Hulu Tahun Anggaran 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D, Kades Sungai Laki, Ketua BPD Sungai Laki, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tenaga Ahli P3PD Kabupaten Landak, dan seluruh kepala Dusun Desa Sungai Laki, Pendamping Desa, Tokoh Pendidik serta Perwakilan Masyarakat Desa Sungai Laki.

Musrenbangdes tersebut merupakan hasil usulan-usulan musdes yang telah dilaksanakan dan diverifikasi oleh Tim Verifikasi bersama pendamping desa dalam pelaksanaan pembangunan desa tahun Anggaran 2022 dengan tetap memprioritaskan mana yang lebih di utamakan untuk kemajuan Desa Sungai Laki.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D dalam sambutannya menyampaikan dan memberikan saran dalam kegiatan Musrenbang Desa Tahun 2022 agar dalam musrenbang ini kita harus mempertimbangkan apa yang akan dibangun dan bukan untuk kepentingan pribadi dan apabila ada usulan dan pembangunan di masing -masing dusun agar di sosialisasikan kepada masyarakat.

Terkait Covid-19, menjelang natal dan tahun baru Kapolsek berharap agar masyarakat membatasi aktivitas serta mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksin dan diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Penulis : Widi

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: