Sab. Mei 28th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Komisi B DPRD Landak Rapat Kerja Bersama 3 SKPD

TariuNews.com, LANDAK – Komisi B DPRD Kabupaten Landak mengadakan rapat kerja bersama dengan 3 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Landak diantaranya adalah Asisten ll Sekda Kabupaten Landak, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Landak dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Landak, diadakan rapat tersebut yaitu membahas tentang program kerja terkait Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Landak tahun anggaran 2022.

Rapat kerja tersebut berlangsung di ruang sidang dipimpin oleh Ketua Komisi B Evi Juvenalis, didampingi Anggota Komisi B F. Suparda dan Minadinata serta dihadiri oleh Kepala BPKAD Landak Benediktus dan beberapa Kabid BPKAD Landak serta hadir juga Kepala BAPPEDA Landak Julimus serta para Kabid BAPPEDA Landak. Jum’at (12/11/2021).

Dalam sambutannya Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Landak Evi Juvenalis mengatakan bahwa, hari ini kita mengundang 3 SKPD Landak dalam rapat kerja terkait RAPBD Kabupaten Landak tahun anggaran 2022, yang mana tadi sudah didengar bahwa 2 OPD sudah menyampaikan program kerja mereka.”Tadi sudah dilakukan rapat kerja dengan 2 mitra kerja yaitu BPKAD dengan BAPPEDA, dan untuk memperdalam lagi akan kita rapatkan di BANGGAR. Yang jelas kita sudah mengetahui postur anggaran dan program kerja mereka dan nantinya secara detail akan kita lanjutkan dirapat kerja, dan Komisi B akan melakukan rapat kerja dengan 5 OPD lagi berikutnya,” ujar Evi Juvenalis.

Media Center Pemkab Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: