Sel. Jan 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kecelakaan Lalu Lintas Mobil dan Motor di Desa Sepahat, Korban Alami Luka Berat

TariuNews.com, MENJALIN – Laka lantas antara kendaraan mobil yang di kendarai TM (32) dan motor yang dikendarai RR (16) dan berboncengan dengan IW (23) terjadi di Desa Sepahat, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak yang mengakibatkan pengendara motor mengalami luka berat, Jum’at (05/11/21) sore.

Dari kronologi kejadian kendaraan mobil pick up dari arah karangan menuju Anjungan, setiba di jalan raya Dusun Lojengan setelah tikungan kuburan dan jalan lurus mobil pick up melaju dengan kecepatan tinggi.

Di arah berlawanan kendaraan bermotor yang datang dari arah Anjungan menuju Karangan, pengemudi mobil kaget sehingga masuk ke jalur sebelah kanan yang mengakibatkan kecelakaan, akibat tabrakan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka berat.

Kapolsek Menjalin Ipda Andreas Quinn mengatakan bahwa saat mendapatkan laporan dari masyarakat langsung menurunkan anggota ke tempat kejadian.

“Anggota Polsek sudah mendatangi TKP, membuat sket TKP, mengamankan barang bukti dan mendata korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Menjalin menghimbau para pengendara untuk selalu berhati-hati dalam perjalanan dan selalu mentaati peraturan lalu lintas.

“Kami berharap masyarakat selalu mentaati peraturan lalu lintas, dan lebih berhati-hati dalam berkendara, sehingga kita semua bisa terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” ujar Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, korban kecelakaan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat dan barang bukti diamankan ke Satuan Lalu Lintas Polres Landak.

Humas Polsek Menjalin

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: