Sel. Agu 9th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Tabrakan Sepeda Motor, Seorang Pelajar Luka Berat di Mempawah Hulu

TariuNews.com, – Mempawah Hulu, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dengan melibatkan para pengendara masih berstatus pelajar di Mempawah Hulu. Kamis 19/8/2021.

Kecelakaan yang terjadi pada hari Kamis tanggal 19 Agustus 2020 sekitar pukul 13.10 WIB di Jalan Raya Karangan – Pontianak KM 101 Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak ini melibatkan antara sepeda motor Yamaha Jupiter MX KB 2695 BM warna hitam biru dengan sepeda motor matic Yamaha Mio GT KB 5139 BQ warna hitam.

Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu Aipda Widi Suryadi saat dihubungi membenarkan atas kejadian laka lantas tersebut dan pihaknya sangat menyayangkan terjadinya kecelakaan tersebut lebih- lebih kecelakaan tersebut melibatkan anak anak yang notabennya masih pelajar dan belum layak mengendarai kendaraan.

Terkait dengan kecelakaan tersebut, Widi menjelaskan kronologisnya bahwa kejadian bermula kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX KB 2695 BH dari arah Bengkayang menuju Pontianak. Sesampainya di tempat kejadian perkara, pengendara sepeda Yamaha Matic Mio Soul GT KB 5139 BQ hendak berbelok menuju tempat tinggalnya dengan posisi kendaraan sudah berada di tengah badan jalan raya dan sudah menyalakan lampu isyarat ( sen ) bagian kanan, tiba-tiba datang dari arah belakang sepeda motor Yamaha Mio Soul GT ( satu arah ) kendaraan sepeda motor yamaha jupiter MX KB 2695 BH melaju dengan kecepatan tinggi.

Dikarenakan jarak yang sudah dekat kecelakaan pun tak bisa dihindari. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha MX KB 2695 BH mengalami luka berat dan dirujuk kerumah sakit antonius Pontianak.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni saat dihubungi membenarkan dengan adanya kecelakaan tersebut yang mana melibatkan para pelajar dan masih dibawah umur.

Kapolsek mengharapkan peran dari orang tua, jangan berikan pemakaian kendaraan sepeda motor kepada anak-anaknya, agar kejadian serupa tidak kembali terjadi.

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: