Sen. Okt 3rd, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Babinsa Ngabang Pantau Vaksinasi Lansia di Desa Antan Rayan

TariuNews.com, Landak-Babinsa Koramil 11/Ngabang Koptu Wardiono bersama Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon memantau berjalannya Vaksinasi tahap satu yang diberikan kepada Lansia Sebanyak 61 orang dengan jumlah vaksin 6 vial yang dilaksanakan Oleh Puskesmas Semata di Desa Antan Rayan,Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.Rabu(28/7/2021)

Babinsa Koramil 1201-11/Ngabang Koptu Wardiono mengatakan Vaksinasi tahap satu ini diberikan kepada Lansia yang memiliki resiko lebih tinggi terpapar Covid-19.

“Sebelum disuntik vaksin,para lansia juga harus memenuhi syarat yaitu suhu harus 37,5 derajat celcius ke bawah, dan tekanan darah tidak boleh lebih dari 180/110 mmHg,”Kata Koptu Wardiono.

Di tempat yang sama Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon menyebutkan untuk hari ini, tahap pertama pelaksanaan vaksinasi oleh tim Puskesmas Semata kepada Lansia sebayak 61 Orang,jumlah vaksin 6 vial.

“Dalam kegiatan Vaksinasi ini kita semua harus mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, memakai masker hingga menjaga jarak saat menunggu antrian,”tegas Kapolsek Ngabang

Sementara itu kepala desa Antan Rayan Deky Prandodo,S.Pd. mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolsek Ngabang dan Pak Babinsa yang telah memantau kegiatan Vaksinasi Lansia di desa Antan Rayan sehingga kegitan tersebut berjalan lancar.

Hadir dalam vaksinasi tersebut Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon beserta 4 anggota, Babinsa Antan Rayan Koptu Wardiono, Kades Antan Rayan Deky Prandodo,S.Pd., dr.Yosef Endang dan Tim Puskesmas Semata.(1201-11)

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: