Sel. Agu 9th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Bersama Masyarakat, Babinsa Ngabang Cek Patok Tanah Milik TNI-AD

TariuNews.com, Landak – Berlokasi di Desa Antan Rayan, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Babinsa Koramil 1201-11/Ngabang Koptu Wardiono, melaksanakan pengecekan rutin aset tanah milik TNI-AD serta mengganti kembali plang nama yg sdh rusak, Selasa(29/6/2021).

Dalam pengecekan tersebut, Koptu Wardiono bersama warga setempat melaksanakan pengecekan patok batas Tanah aset milik TNI-AD yang merupakan barang milik negara yang perlu diamankan baik dari segi fisik, non fisik dan admitrasi.

“Tanah yang berada di Desa Antan Rayan, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak ini merupakan milik TNI -AD, maka kami harus selalu mengecek kelokasi supaya aman dan mengganti plang tanda yang sudah rusak dimakan usia,”ujar Koptu Wardiono

Sementara itu, Danramil 1201-11/Ngabang Kapten Inf Bambang Rusiyanto menuturkan, pengecekan patok batas tanah ini secara rutin di laksanakan untuk mengantisipasi patok tersebut rusak atau hilang, permasalahan batas patok tanah sangatlah rawan.

“Perlu diketahui, kegiatan pengecekan patok batas tanah milik TNI-AD merupakan perintah langsung Komando Atas agar mengecek aset-aset ini,”tutur Danramil.

Ia menambahkan, dalam pengecekan ini warga berbondong bondong untuk membersihkan karena ini adalah sebagai bentuk kepedulian masyarakat kepada aset TNI-AD.(mph 1201)

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: