Sen. Okt 3rd, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Dua Warga Sengah Temila Meninggal Terkonfirmasi Covid-19

TariuNews.com, Landak – Serda Andriyas Patimura dan Koptu Sucipto Pegasus Babinsa 1201-09/Koramil Sengah Temila menghadiri pemakaman dua warga yang terkonfirmasi Covid 19 yang bertempat di Dusun Singkut Durian Desa Senakin dan Dusun Pate Desa Saham. Prosesi dilakukan sesuai protokol pemakaman Covid 19, Minggu (27/6/2021).

Dua orang warga yang berdomisili di Dusun Singkut Durian Desa Senakin dan Dusun Pate Desa Saham tersebut terkonfirmasi Covid 19 disertai penyakit bawaan. Jenazah akan dikebumikan siang hari ini di pemakaman umum secara protokol keamanan jenazah Covid 19.

Babinsa Serda Andriyas Patimura saat dikonfirmasi mengatakan, Koramil senantiasa mendampingi dalam prosesi pemakaman Covid 19 agar dalam pelaksanaannya berlangsung aman dan lancar.

“Pihak Koramil, Polsek, Kecamatan dan pihak Puskesmas terkait saling berkoordinasi di lapangan dalam hal keamanan dan proteksi prosesi pemakaman jenazah Covid 19,” ungkap Serda Andriyas Patimura.

Ditempat yang sama, Bhabinkamtibmas Bripka Kristian mengatakan, para almarhum meninggal disertai penyakit penyerta setelah sebelumnya dirawat secara intensif di RSUD Landak.

“Semoga tidak ada lagi warga Sengah Temila yang meninggal karena Covid. Untuk itu diharapkan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun berada,” ucap Bripka Kristian.

Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga,SH turut hadir dalam pemakaman didampingi Kapuskesmas Pahauman dan Senakin beserta Babinsa, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, tenaga kesehatan dan tim relawan pemakaman masing-masing wilayah. (Mph1201)

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: