Sab. Des 3rd, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Komsos Bersama Masyarakat, Koramil Sengah Temila Ciptakan Keakraban

TariuNews.com, Landak – Koramil 1201-09/Sengah Temila melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial (Binter) secara bertahap, bertingkat dan berlanjut. Ini dilakukan dengan berbagai pola, salah satunya melalui komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat.

Komsos dengan komponen masyarakat yang dipimpin Danramil Letda Arm Suwandi tersebut dilaksanakan di Makoramil Sengah Temila mengusung tema Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Sabtu (19/6/2021).

Danramil Sengah Temila, Letda Arm Suwandi mengatakan, komsos dengan masyarakat setiap saat selalu kita lakukan baik secara individu atau kelompok.

Dikatakan, hal ini sudah menjadi rutinitas anggota Koramil untuk pembinaan berkelanjutan dengan masyarakat dan mitra karib desa binaan. Untuk menciptakan keakraban dan keharmonisan dengan masyarakat setempat.

“Komsos dengan komponen masyarakat memerlukan media dan tempat khusus untuk saling berkoordinasi dan berkomunikasi yang lebih intens antar lapisan masyarakat. Membicarakan isu-isu yang berkembang di masyarakat dan cegah dini untuk menangkal gejolak dan keresahan yang ditimbulkan akibat isu tersebut,” pungkas Danramil. (mph1201)

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: