Maret 28, 2024

Zidam Jalin Kerja Sama dengan PT Cipta Ketamar Wasardas Sumbang Material Mushola

0

TariuNews.com, Bengkayang – Bertempat di Mushola As Syifa di Dusun Mabak Molo Desa Tiga Berkat Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang, Anggota Zidam XII/Tanjungpura Lettu Czi Sulawan bersama penanggung jawab PT. Cipta Ketamar Wasardas Bapak Deny Garnidha memberikan bantuan untuk pembangunan masjid dan juga semen 100 sak pada Jum’at 04 Juni 2021.

Lettu Czi Sulawan mengatakan berkat keguyuban dan sinergitas peran antara Zidam dengan PT. Cipta Ketamar Wasardas maka hari ini dapat menyalurkan bantuan semen 100 sak. Bapak Deny Garnidha selaku penanggung jawab PT. Cipta Ketamar Wasardas berharap bantuan dapat dimanfaatkan sesuai rencana sehingga rencana renovasi dan pembangunan Mushola As Syifa di Dusun Mabak Molo Desa Tiga Berkat Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang dapat berjalan lancar. Masyarakat bisa lebih meningkatkan dan memantapkan keimanan dan ketaqwaan. Terlebih lagi dapat membantu mewujudkan situasi yang kondusif.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan akan memberikan rasa saling memiliki antara masyarakat Dusun Mabak Molo Desa Tiga Berkat dengan kehadiran TNI AD pada umumnya dan Zidam pada khususnya dalam rangka pembangunan fasilitas TNI AD. Lettu Czi Sulawan berharap kemanunggalan TNI dengan rakyat ini akan tetap terjaga sampai kapanpun karena kekutan utama TNI ada pada dukungan masyarakat yang tulus dan ikhlas.

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: