Maret 28, 2024

Sambut Sepeda Kalbar Cycling Marathon 2021, Margareta: Olahraga Sangat Penting, Untuk Menambah Imun Tubuh

0

TariuNews.com, LANDAK – DPRD Landak Menghadiri undangan Bupati Landak, dalam rangka menyambut kedatangan peserta Sepeda Kalbar Cycling Marathon 2021, di halaman depan Kantor Bupati Landak.

Hadir dalam kegiatan penyambutan tersebut, Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Anggota DPRD Landak Margareta, Sekda Landak, OPD terkait, Kapolres Landak, Dandim Mempawah, DanYon Armed Ngabang, Kepala Kejaksaan Negeri Landak, Ketua Pengadilan Negeri Landak, Pimpinan Bank Kalbar, Camat Ngabang, Kades Hilir Tengah, Kantor dan Amboyo Inti, Koni dan ISI Landak, serta peserta Touring Sepeda Kalbar Cycling Marathon 2021. Sabtu (27/03/2021).

Saat ditemui tim MC DPRD, Anggota DPRD Landak Margareta yang dalam hal ini hadir mewakili Ketua DPRD Landak, mengatakan menyambut baik adanya kegiatan ini, karena menurutnya selain sebagai olahraga yang diperlombakan, bersepeda juga baik dalam rangka menjaga kesehatan tubuh.”Ya selamat datang untuk para peserta Touring Sepeda Kalbar Cycling Marathon 2021, di Kabupaten Landak dan selamat bermalam minggu di Kota Ngabang”ungkap Margareta.

Margareta berharap dengan adanya kegiatan touring Sepeda ini, menjadi salah satu pemicu bagi masyarakat Landak untuk berolahraga.”Berolahraga itu sangat penting untuk menambah imun tubuh, apalagi dimasa pandemi seperti ini, tentunya olahraga sangat dianjurkan, namun dalam melakukannya tetap memperhatikan protokol kesehatan, “ucapnya.

Seperti diketahui, kegiatan ini diadakan oleh Perkumpulan Balap Sepeda Beruang Hitam Kalbar, yang diikuti sebanyak 136 orang peserta dari berbagai Kabupaten/Daerah, seperti Kota Pontianak, Sungai Pinyuh, Mempawah, Kota Singkawang, Sanggau, Sintang, Landak dan dari Malaysia, dengan rute Pontianak – Landak selama 2 hari satu malam yaitu dari tanggal 27-28 Maret 2021 dan akan melakukan Pit Stop di kawasan gunung Sehaq, tepatnya di Cafe/UMKM Sehaq Tarigas.

Media Center DPRD Landak

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: