Sab. Mei 28th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Wisuda V STKIP Pamane Talino, Bupati Harapkan Lulusan Dapat Berkontribusi Untuk Daerah

TariuNews.com, LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa menghadiri acara Sidang Senat Terbuka dalam rangka wisuda sarjana Strata Satu (SI) Ke-V Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pamane Talino Kabupaten Landak, Selasa (16/3/21).

Dalam kegiatan Sidang Senat Terbuka wisuda sarjana Strata Satu (SI) Ke-V STKIP Pamane Talino kali ini menghasilkan sebanyak 164 orang wisudawan dan wisudawati.

Mengawali sambutannya Bupati Landak mengajak semua peserta wisuda untuk tidak lupa bersyukur karena mampu menghadapi tantangan terlebih adanya Pandemi Covid-19.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas diwisudanya para Wisudawan dan wisudawati STKIP Pamane Talino pada hari ini. Masa ini adalah masa yang cukup menantang bagi kita semua. Namun, anda dapat menyelesaikan studi anda dengan baik,” ujar Bupati Landak.

Bupati Landak juga mengatakan bahwa menjadi seorang sarjana tidak hanya dinilai pada gelar yang dimiliki, melainkan kontribusi yang diberikan dalam membantu pembangunan masyarakat.

“Saudara menjadi seorang sarjana tidak hanya dinilai dari gelar yang anda sandang tetapi juga bagaimana kontribusi nyata anda dalam pembangunan masyarakat. Karena kalianlah yang nantinya akan menjadi garda depan pembangunan pendidikan dan masyarakat,” ujar Bupati Landak.

Lebih lanjut Bupati Karolin juga mengapresiasi kerja keras para pengurus STKIP Pamane Talino dan Yayasan Landak Bersatu.

“Saya mengapresiasi atas kerja keras pengurus sekolah dan yayasan baik Ketua STKIP Pamane Talino dan para dosen yang telah dan selalu mengabdikan diri untuk kemajuan sekolah tinggi ini dan dukungan orangtua yang mempercayakan anak-anaknya menempuh pendidikan di sekolah tinggi ini,” ujar Karolin.

Pada acara wisuda ini dihadiri juga oleh Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Landak Bersatu, Bupati Landak, Sekda Landak, Anggota DPRD Landak Cahyatanus, Dandim 1201/Mempawah, Danyon Armed 16/Komposit, serta tamu undangan lainnya. Mengingat masih dalam masa Pandemi Covid-19, kegiatan ini diselenggarakan di dua tempat yakni Aula Kantor Bupati Landak dan secara virtual yang diikuti oleh peserta wisuda dilokasi Kampus STKIP Pamane Talino. Dan Pemberian bantuan Bus Sekolah untuk STKIP Pamane Talino.

Media Center Pemkab Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: