Sen. Okt 3rd, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Nekat Bunuh Diri, Warga Kuala Behe Sayat Leher Sendiri

TariuNews.com, Kuala Behe – Entah apa yang merasuki kakek ini, tanpa rasa takut tega menyayat lehernya sendiri. Seorang kakek yang biasa dipanggil Pak Una dilarikan ke Puskesmas Kuala Behe karena kritis mengalami robek sayatan di bagian leher. Peristiwa yang terjadi pada Minggu Sore (14/02) sontak membuat warga sekitar geger dan langsung berkerumun melihat korban yang kritis ke Puskesmas Kuala Behe.

Saat di temui oleh media ini, peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Kuala Behe,Timotius Ngacam, memang benar bahwa ada warganya yang mencoba untuk melakukan bunuh diri. “Ya, sebenarnya informasinya juga masih belum jelas bagaimana dan apa penyebab kejadiannya, namun sedikit informasi dari keluarga korban, korban awalnya baik baik saja dan sempat ngobrol dengan beberapa orang di rumah, bahkan pagi tadi juga sempat pergi ke gereja”, ungkap Pak Kepala Desa.

Kronologis menurut keluarga korban, Minggu sore tadi Korban sempat ngobrol di depan warung bersama warga, namun tidak lama kemudian masuk ke dalam rumah, hingga terdengar suara teriakan dari dalam rumah oleh sdr. Alek, seorang karyawan di rumah atau toko dimana korban tinggal. Melihat korban yang sudah berdarah di bagian leher dengan memegang sebilah parang, pihak keluarga langsung melarikan korban menggunakan mobil ke puskesmas.

Timotius Ngacam menambakan bahwa korban bisa dikatakan mencoba bunuh diri menggunakan sebilah parang. Adapun identitas korban adalah warga RT 07 Dusun Sejaya Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak, usia sekitar 70 tahun, langsung dibawa ke Puskesmas Kuala Behe dan menerima perawatan dari pihak medis.

Namun,karena mengalami luka yang cukup parah, akhirnya korban di rujuk ke RSUD Landak.

Penulis : Dodi

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: