Sel. Mar 19th, 2024

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Peringati Hari Pers, IWO Landak akan Bagikan 1.000 Masker

TariuNews.com, Ngabang – Bupati Kabupaten Landak dr. Karolin Margret Natasa menyerahkan 1000 masker kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Landak guna mendukung bakti sosial IWO dalam rangka memperingati hari Pers Nasional.

1000 masker tersebut diserahkan melalui Diskumindag Landak, oleh Kabid Koperasi dan UKM Yohanes Ngalai, S.Pd kepada ketua IWO Kabupaten Landak L. Sahat Tinambunan, pada hari Senin (8/2/2021). Adapun masker yang diserahkan oleh Pemda Landak tersebut merupakan masker kain yang diproduksi oleh UKM Mikro yang ada di wilayah Kabupaten Landak.

“Masker kain ini merupakan produk dari Usaha Kecil Mikro (UKM) binaan dinas Kumindag Pemda Landak, dan cukup baik untuk digunakan guna mencegah penularan virus Covid-19” ujar Yohanes.

Sekda Landak, Vinsensius, S.Sos, MMA dalam pesan singkatnya mengatakan bahwa bantuan masker kain hasil karya pengusaha UKM Landak, merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Daerah dalam mencegah serta memutus penyebaran pandemic Covid-19 yang masih masif hingga saat ini.

“Selain Vaksinasi yang sedang berlangsung saat ini, maka yang tak kalah pentingnya adalah tetap menggunakan masker. Karena itu Pemda sangat mendukung upaya rekan-rekan wartawan turun ke lapangan membagikan masker pada hari Pers Nasional” ujar Sekda via Whatsapp.

Ketua IWO Kabupaten Landak sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Pemda Landak yang telah memberikan bantuan Masker guna mendukung kegiatan IWO mengadakan bakti sosial turun ke lapangan membagikan masker gratis pada peringatan Hari Pers Nasional ,Selasa (9/2/2021).

Peringatan Hari Pers Nasional di tahun 2021 kali ini mengusung tema “ Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers Sebagai Akseleretator Perubahan”.

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: