Sel. Des 6th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Margareta, Anggota DPRD Landak Panen Perdana Ikan Bersama Poktan di Dusun Pampang

TariuNews.com, Landak  – Dalam rangka mendukung program pemerintah, anggota DPRD Kabupaten Landak Margareta terus berupaya membantu masyarakat.

Hal tersebut dilakukannya untuk turut serta mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan. Kepada Media Center DPRD Kabupaten Landak, Margareta mengatakan bahwa ketahanan pangan ini merupakan tanggungjawab bersama terlebih dalam pelaksanaanya perlu sinergi antara pemerintah dan masyarakat.

“Sebagai perwakilan rakyat maka kita juga tidak boleh berdiam diri karena ketahanan pangan ini tanggung jawab kita bersama. Apalagi saat ini kita masih dalam masa pandemi, peningkatan ketahanan pangan sangat kita perlukan,” ujar Margareta saat Panen Perdana Ikan bersama Kelompok Tani (Poktan) di Dusun Pampang  Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak tanggal 19 Oktober yang lalu.

Lebih lanjut Margareta juga berpesan kepada seluruh Poktan untuk terus meningkatkan budidaya ikan diwilayah tersebut.

“Pada kesempatan ini juga kita perlu bersyukur dan memberikan apresiasi kepada kelompok tani di tempat ini atas  keberhasilannya membudidaya ikan. Kita berharap keberhasilan ini menjadi pemacu semangat kita semua supaya kedepannya budidaya ikan ini hasilnya semakin meningkat,” ungkap politisi yang juga merupakan Bendahara DPC PDI Perjangan ini.

Sementara itu salah satu anggota poktan, Ambrosius mengatakan pihaknya cukup terbantu dengan adanya bantuan tersebut dengan harapan bantuan ini semakin bervariasi.

“Secara umum kita masyarakat disini sangat terbantu adanya bantuan ini, terutama para kelompok tani merasa puas dengan adanya perhatian atau bantuan yang diberikan. Kita berharap kedepannya makin banyak lagi bantuan yang diberikan terutama infrastruktur maupun bantuan lainnya,” pungkas Ambro.

Sumber :MC Media Center DPRD Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: